Menarik, makan 5 dessert ini bisa bantu turunkan berat badan

Annissa Wulan29 Okt 2018, 19:00 WIB
Ilustrasi dessert

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang untuk menurunkan berat badan, seseorang dilarang makan dessert? Mendapatkan berat badan ideal adalah keinginan semua orang, sehingga banyak orang rela melakukan segala cara, seperti olahraga dan diet ekstrem.

Namun, dilansir dari purewow.com, Senin (29/10/2018), berikut ini adalah beberapa dessert yang justru dapat membantu menurunkan berat badan. Penasaran apa saja?

1. Lemon Ginger Ice Pop

Yang diperlukan hanya 3 per 4 cangkir gula untuk 10 es yang akan dibuat. Jika ingin, jumlah gula bisa dikurangi sesuai dengan kebutuhan.

Rasa asam dan pedas yang segar dari es lemon dan jahe ini tentu rendah kalori. Pernah membuat dessert yang satu ini?

2. Dark Chocolate Cake Pop

Ingin makan sesuatu yang manis? Cobalah Dari Chocolate Cake Pop yang dibuat dari kacang hitam ini, kandungan kalorinya hanya 105 dan kadar cokelat dalam dark chocolate ini juga dapat membantu menurunkan kolesrol dan mengurangi lemak di perut. Sudah pernah coba dessert ini untuk menurunkan berat badan?

Dark Chocolate Sea Salt Popcorn

Menarik, makan 5 dessert ini bisa bantu turunkan berat badan
Pernah dengar makan dessert bisa bantu menurunkan berat badan? Simak ini. Sumber foto: Lisa Fotios.

3. Dark Chocolate Sea Salt Popcorn

Larutkan beberapa kotak dark chocolate ke dalam microwave selama beberapa menit, kemudian tambahkan popcorn untuk dinikmati sebagai camilan di sore hari. Tambahkan sea salt jika ingin rasa yang sedikit gurih.

4. Peach Crostini

Pernah makan buah persik yang dipanggang? Ini adalah dessert dari campuran goat cheese dan mascarpone. Atau bisa juga menggunakan krim keju rendah lemak.

5. Macaron

Ternyata, macaron adalah jenis dessert yang hanya mengandung 120 kalori.

Lanjutkan Membaca ↓