Sukses

Lifestyle

Ramalan zodiak, 4 zodiak ini paling ceroboh dalam hidup!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami kejadian ceroboh tersendiri dalam hidupnya. Namun beberapa orang akan belajar untuk memperbaiki dan tidak mengulangi kecerobohan tersebut, sebaliknya, beberapa zodiak justru akan mengulanginya lagi dan lagi.

Ternyata, sifat ceroboh ini bisa diprediksi berdasarkan zodiaknya lho. Dilansir dari Yourtango, ini sekian ramalan zodiak yang paling ceroboh.

1. SAGITARIUS

Karena sifat alami Sagitarius yang bebas dan suka melakukan banyak hal, bukan hal baru jika mereka juga punya kebiasaan ceroboh. Tidak ada ruang aman bagi Sagitarius yang menyukai tantangan dan risiko. Sagitarius sering mengalami kecelakaan kecil hingga besar yang mengancam nyawanya, namun ia dengan santai menghadapinya.

2. PISCES

Pisces sering minta maaf karena kecerobohannya menyenggol barang, menumpahkan makanan atau menabrak seseorang. Bahkan jika ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk hati-hati, selalu saja ada hal yang keluar kendalinya. Bisa jadi dia memang tak punya kendali arah dan organisasi yang baik.

3. CANCER

Cancer adalah zodiak yang ceroboh dalam hal emosional. Secara fisik, ia bisa saja terorganisir dengan baik, namun perasaanya susah dikendalikan. Ia sering menebak-nebak sesuatu dan mengatakan hal yang seharusnya tidak ia ucapkan. Terkadang pikirannya membuatnya tampak menjadi orang yang aneh.

4. GEMINI

Gemini suka bercerita dan menggunakan bahasa tubuh dan gesture macam-macam. Sayangnya, saat ia sudah larut bercerita tanpa sengaja tangannya menyenggol banyak hal atau orang. Ia bisa sangat ceroboh dengan barang-barang di sekitarnya, lupa menaruh barang, kehilangan benda-benda kecil dan lain sebagainya.

Tentu saja ramalan zodiak tak bisa mengungkap segalanya, namun unik jika bisa mengetahui sifat ceroboh juga bisa dilihat dari zodiak. Baca juga ramalan zodiak lainnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading