Sukses

Lifestyle

5 Zodiak inilah yang ternyata sering merasa dikucilkan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin pertemanan, setiap orang pasti bertemu dengan banyak karakter dan kepribadian berbeda. Ada tipe orang yang suka bicara dan bercerita, dan ada juga yang hanya jadi pendengar atau bakan sering diabaikan dan dikucilkan.

Ternyata, tipe orang seperti ini juga bisa dibaca dari zodiaknya lho. Dilansir dari Yourtango, ramalan zodiak menyebut, ini sekian zodiak yang sering merasa dikucilkan dan ditinggalkan. 

1. AQUARIUS (20 Jan - 18 Feb)

Aquarius yang mandiri memang sering mengatakan ia suka menyendiri dan nyaman dengan dirinya sendiri. Karena bisa menikmati waktu kesendiriannya, terkadang teman-temannya berpikir, akan lebih baik jika tidak perlu mengajak Aquarius karena itu akan mengganggu kenyamanannya. Sayangnya, Aquarius juga merasa kesepian jika terus ditinggal. Ia hanya perlu lebih bersosialisasi dan menikmati waktu ketika bersama teman-temannya agar tidak merasa ditinggal atau dikucilkan.

2. CAPRICORN (22 Des - 19 Jan)

Capricorn adalah zodiak mandiri yang lebih menyukai bekerja sendiri ketimbang kerja sama tim. Ia tak suka membagi ide briliannya dengan orang lain. Ini alasan ia sering dikucilkan. Ia bahkan tidak mau repot berpikir harus membagi keberhasilannya dengan orang lain. Capricorn sering merasa orang lain tak akan memahami idenya dan sudah meremehkan orang lain.

3. SCORPIO (23 Oct - 21 Nov)

Scorpio adalah zodiak misterius dan tidak banyak bicara. Ia tipe yang lebih banyak menyimpan segalanya sendiri dan tidak pernah secara terang-terangan mengungkapkan isi hati atau kepalanya jika tidak kepepet. Terlebih lagi ia tipe yang mudah curiga. Orang tak tahu kapan Scorpio akan meledak, karena ia selalu tampak punya kekesalan yang terpendam, dan karena inilah teman-teman menjauhinya. Apalagi Scorpio cukup sensitif dan mudah terpancing emosi.

4. TAURUS (20 Apr - 20 Mei)

Taurus yang keras kepala sering berdebat dengan teman-temannya. Ia tak bisa menjaga suasana harmonis dan damai jika ada yang tak setuju dengan pandangannya. Inilah mengapa banyak orang lelah menghadapi Taurus. Seringkali teman-temannya hanya diam, tak ingin memperpanjang masalah. Ia juga cukup sensitif dengan hal-hal kecil dan jika tak sesuai keinginannya, ia bisa kesal sendiri.

5. PISCES (19 Feb - 20 Mar)

Pisces bukan tipe konfrontasi seperti Taurus, juga bukan orang yang suka menyendiri seperti Aquarius, namun ia sering merasa tersisihkan karena ia tipe yang pasif dan lebih suka menjadi audience dan follower. Ia jarang terlibat dalam percakapan karena tak begitu suka jadi pusat perhatian. Bahkan Pisces lebih suka berinteraksi lewat media sosial ketimbang harus bertatap muka.

Ternyata itu sekian zodiak yang seringkali merasa dikucilkan di lingkungan sosialnya. Wah, semoga dikucilkan ini tidak selalu dalam hal negatif ya. Baca juga ramalan zodiak lainnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading