Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang paling menyukai seks pagi hari, bersiap bangun pagi!

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang hubungan intim, ternyata gairah seksual yang tinggi juga bisa ditentukan dari zodiak. Ada beberapa zodiak yang lebih menyukai waktu bercinta di malam hari yang larut dan ada juga yang menyukai morning seks atau seks di pagi hari.

Pasangan suami-istri memang sebaiknya menjaga frekuensi bercinta agar hubungan rumah tangga stabil. Dilansir dari Elite daily, ini tiga zodiak yang paling menyukai seks di pagi hari. 

1. ARIES

Aries memiliki antusias dan energi tinggi setiap waktu, bahkan ketika ia membuka mata di pagi hari. Bukan hal mengejutkan jika gairah seksualnya juga sudah tinggi di pagi hari. Umumnya, ia menyukai seks kapan saja, namun pagi hari adalah yang paling menyenangkan karena energinya masih penuh dan morning sex seem so fun.

2. TAURUS

Taurus adalah zodiak lainnya yang memiliki gairah seksual tinggi, bahkan di pagi hari. Ia tak ragu membangunkan pasangannya untuk bercinta. Sikapnya yang hangat dan sensual di atas ranjang, mau tak mau juga menyalakan percikan gairah cinta pada pasangannya. Morning sex mampu meningkatkan moodnya menjadi bahagia.

3. CAPRICORN

Capricorn mungkin menyukai morning seks karena ini adalah waktu satu-satunya ia bisa bercinta dengan pasangan karena ia cukup sibuk sepanjang hari. Malam hari ia sudah sangat lelah dan ingin istirahat. Apalagi bercinta di pagi hari itu singkat dan cepat, jadi ia tak perlu membuang banyak waktu untuk memenuhi hasrat biologisnya.

Itu dia tiga zodiak yang paling menyukai morning sex atau seks di pagi hari dengan berbagai alasannya. Yuk baca juga tentang ramalan zodiak lainnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading