Sukses

Lifestyle

7 Kebiasan buruk pria yang dibenci perempuan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, mau tak mau perempuan harus mengenali kebiasaan baik dan buruknya. Tapi dari sekian kebiasaan yang dilakukan pria, ternyata ada sekian kebiasaan buruk yang paling tak disukai perempuan, seperti dilansir Allwomenstalk. Ini sekian kebiasaan para pria yang dibenci perempuan.

1. Alkohol

Kebiasaan pria yang minum alkohol sering bikin jengkel. Jika sesekali saja dan pada porsi yang wajar karena ada kepentingan, tak masalah. Namun jika sudah terlalu sering dan terlalu banyak, jelas bukan hal yang dikagumi perempuan.

2. Gadget addict

Menghabiskan waktu dengan komputer atau ponselnya untuk main game atau mengecek media sosial hingga tak ada waktu untuk berinteraksi denganmu? Tentu ini akan mengganggu hubungan.

3. Berantakan

Hal ini tentu wajah dilakukan pria, namun ada batasnya. Jika ia tak pernah berusaha merapikan barangnya, menumpuk pakaian kotor hingga menimbulkan banyak masalah, bukan kebiasaan yang pantas dipertahankan.

4. Pelit

Tentu pria harus berhemat dan menabung untuk masa depannya, namun jika terlalu pelit hingga tak pernah mengobankan sepeser uang untuk pasangannya, perempuan pasti tak akan tahan.

5. Jelalatan

Dia memang tidak selingkuh tapi terus-terusan menatap perempuan lain di jalan atau bahkan suka memuji bagian-bagian tubuh perempuan lain. Bukan hanya memicu kecemburuan tapi juga menjengkelkan.

6. Tak suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga

Sebaiknya beban rumah tangga memang ditanggung bersama, salah satunya membersihkan rumah. Tapi jika setiap melakukan cuci piring atau bahkan membereskan meja saja tak suka, well perempuan bukan pembantu.

7. Tak mau berbaur

Perempuan berharap pria mau membuka diri, ramah dan mengenal lingkungannya, bukan malah mengajak menjauh dan menutup diri mengenal orang-orang yang dekat dengan si perempuan.

Itu beberapa kebiasaan buruk yang tak disukai perempuan dari pria. Semoga pasanganmu tak melakukannya juga ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading