Sukses

Lifestyle

Rayakan ultah ke-5, restoran Feast Sheraton Bali kolaborasi dengan Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Sheraton Bali memiliki restoran dengan konsep unik yaitu bernuansa pasar. Feast Market Brunch telah lima tahun menghadirkan sajian kuliner bagi wisatawan di Bali. Restoran internasional, Feast, di Sheraton Bali Kuta Resort ini memberikan pengalaman ikonik.

Para penggemar brunch di Pulau Dewata akan dimanjakan dengan detinasi kuliner berkonsep unik dengan deretan toko-toko makanan mengubah pasar tradisional menjadi pasar terbuka dengan deretan kuliner lezat lezat, menjual kerajinan tangan dan jasa dari petani lokal, pengrajin, dan vendor.

Setelah sukses memberikan pilihan brunch yang unik, Feast Brunch Market akan merayakan ulang tahun kelimanya. Bekerjasama dengan Maybank, Feast Market Brunch akan menggelar sesi akustik langsung dengan musisi soul dan jazz nasional, Eva Celia.

Hal ini dilakukan untuk menjalin kedekatan secara personal dengan para tamu. Di sini, kita dapat menikmati berbagai pilihan brunch yang memanjakan lidah. Diiringi senandung merdu yang interaktif dan eksklusif dari Eva Celia.

Eva Celia akan membawakan sederet lagu dari R&B, soul, hingga jazz untuk menemani Minggu sore yang menenangkan. Tidak hanya itu, kita juga dapat melihat duet sensasional antara anak dan ayah Eva Celia bersama ikon jazz modern Indonesia, Indra Lesmana.

 

Perayaan ulang tahun Feast Brunch Market bersama Eva Celia

Perayaan ulang tahun istimewa Feast Market Brunch ini akan menawarkan hingga 20 stand makanan dan prasmanan yang menyajikan hidangan segar akan nikmat menggugah selera. Menu-menu baru dan favorit juga diciptakan sebagai perayaan ulang tahun ini

Menu-menu makanan yang dihadirkan diantaranya keju artisanal segar dan daging irisan, buah dan sayuran pilihan, sushi segar buatan dibuat dengan ikan lokal, Teppanyaki Jepang, Makanan Timur Tengah, dan seafood barbeque.

Menu brunch yang tradisional juga ada, seperti telur yang dibuat sesuai pesanan dan kue-kue pasar yang lezat. Untuk membuat segalanya lebih menarik, live bar akan tersedia untuk membuat koktail ulang tahun eksklusif.

Jika sahabat Fimela, berencana akan berlibur ke Bali pada Minggu (25/11) ini, bisa bergabung dengan perayaan ulang tahun Feast Brunch Market, mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB. Tiket bisa didapatkan dengan harga Rp480.000 untuk dewasa dan Rp240.000 untuk anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading