Sukses

Lifestyle

Mengungkap kepribadian berdasarkan kebiasaan mandi, cek sekarang!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya dari tangagal lahir dan zodiak saja orang bisa ditebak kepribadiannya. Bhakan dari kebiasaan sehari-hari yang tampak sepele, karakter seseorang bisa diungkap. Seperti misalnya kebiasaan mandi.

Dilansir dari Soranews24, ada sekian kebiasaan mandi yang bisa dibedakan dan mengungkap kepribadian seseorang. Cek satu per satu berikut ini.

1. Kepala dan rambut

Jika orang memulai mandi dengan cara membasuh atau menyiram kepala dan rambut lebih dulu, maka itu tanda bahwa orang tersebut senang menyirami pikiran dan pandangannya akan hal-hal baru. Seringkali infpormasi yang ia terima hanya sepotong-sepotong sehingga tidak begitu akurat.

Orang seperti ini umumnya tidak ingin menjadi beban bagi orang lain. Ia suka mengamati orang yang disukai dari kejauhan dan suka memberi kejutan manis daripada mengungkapkan secara terang-terangan. Mereka juga tidak begitu terbuka.

2. Tangan dan lengan

Jika bagian ini dulu yang disiram, artinya orang tersebut penyayang tapi juga haus akan perhatian. Jika lengan dulu yang disiram, orang tersebut cenderung membutuhkan dukungan emosional yang besar dari pasangan. Jika tangan yang dibersihkan dulu, tanda ia tipe yang mudah cemburu dan seringkali bergnatung pada pasangan.

3. Dada dan perut

Jika bagian ini yang disiram lebih dulu, tandanya orang tersebut orang yang mudah gugup atau nervous. Orang seperti ini susah keluar dari zona nyaman, dan sebisa mungkin mencobamenghindari situasi buruk karena takut kecewa.

Ada banyak kebiasaan unik mandi yang bisa mengungkap kepribadian. Nah, manakah yang sering jadi kebiasaan sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading