Sukses

Lifestyle

Ini 7 kualitas calon suami yang paling diinginkan setiap perempuan!

Fimela.com, Jakarta Jika memikirkan suami masa depan, setiap perempuan tentu menginginkan sesuatu dari calon suaminya kelak. Menemukan pria yang tepat dan bisa menjadi pasangan hidup hingga maut memisahkan.

Lebih dari sekedar rasa cinta, apa yang sebenarnya banyak dicari perempuan pada suami masa depannya? Dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian hal yang diinginkan perempuan dari pria yang akan jadi calon suaminya.

1. Komitmen

Ini adalah hal paling jelas namun juga yang paling penting. Cinta harus dilandasi dengan komitmen. Setiap perempuan ingin suaminya setia padanya, tak ada yang lain. Tak ada perempuan yang ingin terus-terusan khawatir suaminya akan selingkuh darinya.

2. Kecerdasan

Perempuan ingin suami yang cerdas. Karena anak-anak butuh ayah yang cerdas agar bisa menjadi pribadi yang berkualitas. Bukan hanya itu, memiliki pasangan yang bisa menstimulasi otak secara mental dan fisik itu bagus, karena bisa belajar banyak hal.

3. Menghargai

Tak ada sikap meremehkan, merendahkan apalagi menganggap perempuan sebagai pelengkap saja. Perempuan ingin pria yang juga bisa menghargai dan menghormatinya.

4. Penuh kejutan

Akan menyenangkan jika punya suami yang tahu bagaimana menjaga percikan cinta tetap menyala dengan banyak cara mengejutkan. Selalu ada hal baru yang tak terduga dan mampu menyingkirkan kebosanan. Karena ia akan jadi pasangan seumur hidupmu.

5. Penerimaan

Perempuan ingin diterima dengan baik secara apa adanya. Bukan seseorang yang ingin mengubahmu dan menjadikan dirimu orang lain. Apa pun yang ada di dalam dirimu, tanpa kebohongan atau kepura-puraan.

6. Bisa diandalkan

Menyenangkan jika bisa punya suami yang bisa diandalkan, jadi pemimpin dan bisa membimbing serta melindungimu. Tak akan ada perasaan berjuang sendirian atau merasa kesepian.

7. Kedewasaan

Tentu, untuk bisa menjalani biduk rumah tangga, dibutuhkan mindset yang berkembang. Bukan hanya berpikiran fleksibel namun juga kedewasaan berpikir jangka panjang ke depan. Tahu bahwa hidup tak hanya di masa kini, tapi juga menyiapkan masa depan yang lebih baik.

Inilah sekian kualitas yang diinginkan perempuan dari pria yang akan jadi calon suaminya. Akan sangat menyenangkan jika bisa menemukan pasangan seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading