Sukses

Lifestyle

Ini dia kepribadian orang yang lahir hari Jumat

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak kepribadian dan sifat seseorang bisa dilihat dari hari kelahirannya. Selain zodiak, hari lahir ternyata juga mempengaruhi sifat individu lho Sahabat Fimela. Nah, kali ini akan coba dikupas tuntas soal seseorang yang lahir di hari Jumat.

Orang yang terlahir di hari jumat adalah orang-orang yang sangat suka jalan-jalan serta mencari pengalaman baru setiap harinya. Individu ini memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Ia suka membuat orang lain senang. Ia juga sangat suka berpetualang.

Individu yang lahir di hari ini juga merupakan sosok pekerja keras, pantang menyerah dan selalu bahagia bagaimanapun juga keadaannya. Ia tak ingin menunjukkan rasa susahnya di hadapan orang lain.

Orang yang lahir di hari ini juga memiliki kepribadian yang baik dan mampu menempatkan diri di setiap lingkungan. Mereka adalah orang-orang yang menyenangkan, ulet, pekerja keras dan memiliki rasa tanggung jawab tinggi.

Sayangnya, beberapa orang yang lahir di hari ini memiliki sifat jelek yakni sedikit egois dan tak ingin kalah dari orang lain. Satu sifat negatif lainnya adalah kadang orang-orang ini pilih-pilih teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading