Sukses

Lifestyle

7 Fakta unik orang yang lahir bulan November

Fimela.com, Jakarta Selain hari lahir, bulan kelahiran ternyata juga bisa mempengaruhi kepribadian seseorang lho. Nah, kali ini bakal coba dihadirkan list kepribadian orang yang lahir di bulan November. Apa saja sih karakter alami yang dibawa orang kelahiran bulan ini? Intip di sini yuk.

  • Lahir bulan November, ia punya kemungkinan terlahir sebagai Scorpio yang setia dan serius atau Sagitarius yang berani dan humoris. Keduanya punya karakter yang menakjubkan.
  • Mereka yang lahir bulan November akan jadi teman yang baik karena ia tipe orang yang jujur dan bisa menjadi sosok menyenangkan untuk teman-temannya.
  • Orang yang lahir bulan November punya kepribadian yang supel, hangat dan mudah disukai banyak orang. Itulah mengapa ia juga jadi teman yang baik dan banyak dikangeni sahabatnya.
  • Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa orang yang lahir November ternyata juga punya kemungkinan kecil merasa stres dan depresi lho karena mereka punya kecenderungan berpikir optimis.
  • Orang yang lahir di bulan November ini unggul dalam bidang olahraga atau aktivitas fisik. Mereka kemungkinan punya prestasi di bidang olahraga. Jika ia tak begitu pintar matematika atau pelajaran di kelas, mungkin bisa dipahami
  • Orang yang lahir di bulan November dikenal karena dedikasinya yang tinggi. Mereka memiliki tujuan hidup yang jelas dan berusaha menghabiskan seluruh waktu mereka untuk mengejar impian itu.
  • Orang yang lahir di bulan November tidak hanya setia pada cinta, tetapi juga pada persahabatan, persaudaraan, dan ikatan lainnya. Sikap itu membuat orang-orang di dekatnya selalu ada untuk mereka, ketika mereka menghadapi suatu masalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading