Sukses

Lifestyle

Aura Scorpio akan makin terpancar saat pakai warna ini

Fimela.com, Jakarta Menurut ilmu astrologi, sifat dan kepribadian manusia sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak mereka. Ternyata setiap zodiak menyimpan kekuatan dan kecantikan yang makin terpancar dengan pemilihan warna yang pas.

Di bulan November ini identik dengan bulannya zodiak Scorpio. Nah, warna apa sih yang paling pas untuk pemilik zodiak dengan lambang kalajengking ini?

Scorpio memiliki energi yang luar biasa untuk melakukan banyak hal, terutama yang ia sukai. Maka tidak mengherankan jika ia terkenal sebagai pekerja keras. Perempuan yang berzodiak Scorpio memiliki sifat yang manis, namun akan berubah menjadi sangat menyeramkan saat egonya disakiti.

Scorpio juga punya sifat diam-diam menghanyutkan, ia punya kekuatan dan dinamis. Warna-warna merah marun atau burgundy cocok untuk menampilkan kesempurnaan seorang Scorpio.

Warna tersebut dapat diaplikasikan dalam pemilihan baju, aksesoris, kutek, makeup dan sebagainya. Dengan mengenakan warna ini aura seorang Scorpio akan makin terpancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading