Sukses

Lifestyle

Bukan manja, 5 tipe perempuan ini ternyata sering bikin pria kangen

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik, senyum manis dan body yang ideal sering kali menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan perempuan. Namun sahabat Fimela, wajah cantik dan senyum manis saja tidak cukup membuat pria jatuh cinta dan merasa kangen.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa tipe perempuan yang seringkali bikin kangen para pria. Tak melulu soal kecantikan yang ada dalam dirinya, senyum manisnya bahkan sikap manjanya, hal-hal sederhana para perempuan ini justru yang bikin pria jatuh cinta dan menaruh kangen berlebih padanya.

Cerewet

Perempuan yang cerewet bagi sebagian besar orang mungkin dinilai menyebalkan dan menjengkelkan. Tapi, cerewetnya seorang perempuan adalah tanda bahwa ia peduli dan perhatian. Perempuan yang cerewet juga merupakan perempuan yang enak diajak ngobrol, menyenangan dan menjadikan suasana yang ada makin hidup.

Sabar dan lemah lembut

Perempuan yang memiliki sikap sabar dan lemah lembut selalu berhasil membuat orang di sekitarnya khususnya pria merasa nyaman dan tenang. Perempuan yang sabar dalam menghadapi segala ujian di hidupnya, keluarganya, teman-teman atau kerabatnya, akan membuat pria merasa simpati dan jatuh cintanya. Perempuan yang sabar serta lemah lembut sejauh ini selalu memiliki tempat tersendiri di hati para pria.

Sederhana

Sederhana

Para pria sangat suka dengan perempuan yang sederhana dan apa adanya. Ketika seorang perempuan bersikap sederhana, ini menjadikan banyak pria jatuh cinta bahkan enggan berpaling darnya. Sederhana di sini adalah tidak berlebihan dalam segala sesuatunya termasuk tidak berlebihan dalam berpenampilan tanpa mengesampingkan sisi menariknya.

Cerdas

Perempuan selanjutnya yang bikin pria kangen dan jatuh cinta adalah perempuan cerdas. Perempuan cerdas umumnya bisa menarik pehatian orang di sekitarnya dengan baik sehingga memiliki nilai plus di mata pria. Perempuan yang cerdas juga terlihat mempesona, mengagumkan dan mengesankan meski tampilannya sangat sederhana dan apa adanya.

Cuek

Beberapa pria tak suka dengan perempuan yang terlalu mencari perhatian dan mudah ditebak. Pria-pria ini ternyata suka dengan perempuan yang cuek dan misterius. Bagi pria, mendekati perempuan yang cuek dan misterius memiliki sisi menarik dan tantangan tersendiri buatnya.

Itulah beberapa tipe perempuan yang sering kali bikin pria jatuh cinta dan kangen. Meski begitu, kecantikan fisik maupun kepribadian tetap jadi pertimbangan pria dalam memilih pasangan. Cantik tidak hanya dilihat dari fisik yang sempurna tetapi juga dilihat dari kebaikan hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading