Sukses

Lifestyle

Mengenal wajah baru Art Jakarta 2019

Fimela.com, Jakarta Art Jakarta adalah wajah baru dari Bazaar Art Jakarta yang berhasil dikenal sebagai air fair bergengsi di Indonesia. Sejak kehadirannya di tahun 2009, Art Jakarta secara rutin diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

Memasuki usianya yang ke 10, Art Jakarta memantapkan posisinya sebagai salah satu art fair terpenting di Asia dengan melakukan beberapa pembaharuan, mulai dari penyusunan tim manajemen, hingga tempat penyelenggaraan yang lebih besar. Perubahan tim manajemen Art Jakarta ditandai dengan kehadiran Tom Tandio sebagai Fair Director Art Jakarta.

Tom Tandio sendiri adalah seorang kolektor seni rupa yang telah berperan aktif dalam perkembangan seni rupa kontemporer Indonesia. Tom Tandio percaya bahwa Art Jakarta dapat menjadi forum pertemuan yang baik antara galeri peserta, seniman, kolektor, kurator, dan masyarakat umum untuk saling meningkatkan apresiasi seni.

 

Waktu dan tempat penyelenggaraan Art Jakarta 2019

Nantinya, Art Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus sampai dengan 1 September 2019 di Balai Sidang Jakarta. Akan ada 70 partisipan di dalam Art Jakarta 2019 dengan berbagai highlight acara yang menarik, seperti art talk dan performance art.

Tom Tandio menyakinkan bahwa beberapa tradisi yang telah dilakukan pada Art Jakarta sebelumnya tetap akan dilakukan pada acara Art Jakarta 2019 mendatang. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading