Sukses

Lifestyle

Ini dia pakaian yang paling pas untuk si zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang dilahirkan berbeda. Tidak ada satupun manusia yang sama di dunia ini. Meski demikian, beberapa memiliki sifat dan karakter yang mirip. Ini bisa jadi karena zodiaknya yang sama.

Memilih busana yang dipakai sehari-hari sesuai dengan karakteristik diri juga membantu memaksimalkan kelebihan diri, serta menutupi kekurangan diri. Selain itu, mood juga jauh lebih mudah diatur bila tahu warna-warna mana yang dominan harus dipilih.

Kali ini Fimela akan coba hadirkan model baju yang paling pas untuk zodiak Scorpio. Dengan mengikuti tips ini, para Scorpio pun bakal terpancar kecantikannya dan karakteristik diri semakin terlihat anggun.

Scorpio ini memiliki sifat yang penuh ambisi, dinamis dan juga jeli. Warna yang cocok untuk zodiak ini adalah nuansa merah atau orange. Scorpio adalah orang yang sensual dan sulit sekali ditebak.

Gayanya yang konsisten membuat Scorpio tidak terlalu memiliki perubahan yang terlalu sering. Bila sudah menyukai satu gaya, maka gaya itulah yang akan dikenakannya terus menerus. Scorpio lebih senang menggunakan apa yang nyaman dan apa yang menjadi kesukaan mereka. Seperti dress model sarung yang dipadukan dengan aksesoris atau tas istimewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading