Sukses

Lifestyle

Karma Wellness Week tawarkan pengalaman relaksasi tiada tara

Fimela.com, Jakarta Keindahan Bali memang menjadi alasan utama mengapa pulau indah tersebut selalu menjadi destinasi favorit untuk rehat sejenak dari rutinitas yang padat. Kali ini, sebuah program menarik sangat sayang jika terlewatkan begitu saja. Karma Kandara dan Karma Jimbaran menghadirkan Karma Wellness WeekMK II. Merupakan rangkaian program fitness dan wellness yang mempersembahkan pekan menakjubkan untuk menikmati Pulau Dewata, Bali yang akan dimulai sejak tanggal 9 - 16 Nvember 2018 mendatang.

Program ini tentu bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin menikmati moment liburan spesial dengan pengalaman berbeda. Tentunya, program ini sangat pas dinikmati bersama dengan teman ataupun keluarga untuk mengembalikan kembali energi yang hilang demi mendapatkan kehidupan yang lebih seimbang melalui proogram fitness dan wellness yang menarik di kawasan Bali dengan pemandangan spektakuler.

Karma Wellness Week

Karma Fitness dan Spa Week program akan dilangsunkan selama satu pekan yang dimulai dari 9 november 2018-16 November 2o18. Program ini mencakup complimentary daily fitness session, dikson spesial untuk layanan pijat di Karma Spa, sajian makanan sehat, menikmati pop-up juice dan smoothies bar sepanjang minggu. Selain itu, terdapat pula program pilihan seperti healty cooking classes, wellness juice-making workshop, dan akitivas lainnya seperti cardio & cocktail nights. Tak hanya itu saja, Muay Thai, pilihan mocktails, serta opsi lainnya yang sesuai dengan filosofi dari Karma yaitu "work hard and play harder" akan mengiringi pekan menyenangkan selama program berlangsung.

Karma Kandara dan Karma Jimbaran menawarkan 3 -10 malam akomodasi, dengan paket wellness dan dining yang ditawarkan tentunya sangat ideal untuk rehat sejenak dari aktivitas harian yang menjenuhkan. Dengan kombinasi program contemporery fitness dan wellness program dalam relaksasi dan kemewahan menjanjikan, tentu akan menjadi pilihan tepat mereset kembali tubuh dan jiwa yang lelah. Program ini bisa dinikmati bagi para pleasure seekers.

Penasaran paket lengkapnya? Sahabat Fimela bisa mencari informasi selengkapnya di www. karmagroup.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading