Sukses

Lifestyle

5 Bagian wajah ini bisa mengungkap karakter seksual pasangan lho!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya dari zodiaknya saja, karakter seseorang ternyata juga bisa dilihat dari wajahnya, seperti alis, mata, bibir dan lainnya. Hal ini tak terkecuali untuk karakter seksualnya.

Dilansir dari Daily Mail, Tracey Cox mengungkapkan bahwa ada beberapa bagian wajah yang ternyata dipercaya bisa mengungkap karakter seksual pasangan atau bahkan dirimu sendiri.

1. Mata

Pemilik warna mata cerah merupakan orang yang mudah mencapai kepuasan di ranjang, namun juga mudah meninggalkan momen seksualnya. Sedangkan pemilik mata gelap dan dalam lebih menyukai seks bervariasi dan suka hubungan seks yang intens.

2. Alis

Alis tipis namun tegas merupakan tanda bahwa orang tersebut tidak peduli dengan seks itu sendiri, melainkan lebih peduli pada aspek spiritual dalam hidup. Sementara mereka yang beralis tebal cenderung punya gairah seks tinggi bahkan kadang berlebihan.

3. Hidung

Pemilik hidung pesek ternyata menyukai hal romantis dan tradisional. Ia tipe setia pada satu pasangan saja. Untuk pemilik hidung panjang atau tinggi berlekuk, justru sosok yang menakjubkan di ranjang. Ia terbuka pada berbagai eksperimen seksual menggairahkan.

4. Kerutan

Jika wajah berkerut atau ada garis halus di area bawah mata, ini tanda pemilik gairah seksual tinggi. Sedangkan pemilik kerutan wajah di area bawah hidung ternyata sosok yang suka memikirkan hal-hal seksi dan seks hampir sepanjang hari. Ia jarang terpuaskan.

5. Mulut

Pemilik bentuk mulut kecil atau mungil adalah tipikal yang cepat mengalami orgasme. Sedangkan pemilik bibir tebal adalah good kisser dan suka mendominasi. Bibir yang penuh di bagian bawah menunjukkan sosok petualang sensual yang ternyata genit.

Itu dia ternyata karakter seksual pasangan dilihat dari wajah. Cek sendiri, seperti apa karaktermu dan suami di ranjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading