Sukses

Lifestyle

Zodiak hari ini! Sagitarius jangan terlalu cuek dengan keadaan

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita terjebak dalam hal yang tidak disukai. Namun bukan menjadi alasan untuk menghindarinya. Hidup kadang memang dipenuhi kejutan, seperti yang dialami Zodiak Sagitarius hari ini. Cuek boleh, namun jangan berlebihan.

Usaha dietmu berjalan dengan sukses. Saatnya menjaga pola makanmu dengan sebaik mungkin. Hindari makanan yang terlalu pedas dan banyak mengandung garam ya. Jangan lupa untuk minum air putih yang banyak.

Seputar percintaan Zodiak Sagitarius

Single: Hari ini pemilk Zodiak Sagitarius bertemu dengan seseorang yang menyebalkan. Tidak perlu terlalu dihiraukan, bisa jadi sikap menyebalkannya hanya sementara saja.Benci dan cinta tipis bedanya.

Couple: Mencoba untuk mendengarkan si dia tidak ada salahnya. Jangan berlebihan dalam bersikap, serumit apapun masalah yang sedang kalian hadapi tidak seharusnya membuat hubungan kalian merenggang.

Karir dan keuangan

Ada kalanya perbedaan pendapat dengan si dia memang membuatmu merasa tidak nyaman. Tapi bukan berarti harus menghindarinya setiap saat. Hidup penuh kejutan termasuk hubunganmu dengan atasan. Jangan galau terus ya.

Kondisi keuanganmu hari ini kurang baik, jangan terlalu boros. Tidak ada salahnya menerima tawaran teman untuk mencoba bisnis baru. Jangan lupa untuk bahagia ya.

Angka 5 adalah keberuntunganmu hari ini. Warna biru bisa membuatmu lebih semangat dan menghadirkan suasana baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading