Sukses

Lifestyle

Dongkrak prestasi generasi muda dengan fasilitas dari Beasiswa Juara

Fimela.com, Jakarta Generasi muda menjadi tonggak perkembangan bangsa Indonesia. Nantinya akan menjadi penerus dan pemimpin negara. Untuk mendokrak prestasi generasi muda ini, dibutuhkan wadah yang memfasilitasi mereka dalam menuntut ilmu.

Melihat hal ini, brand cat Avian Brands yang konsisten dalam pengembangan gaya hidup dan dekorasi ini meluncurkan program Beasiswa Juara untuk 400 generasi muda Indonesia.

“Program Beasiswa Juara sebagai langkah serius dari Avian Brands dalam mencetak Generasi Indonesia Hebat, program beasiswa ini terlaksana melalui platform digital yang bertujuan memberikan akses untuk siswa lulusan tingkat SMA sederajat di seluruh wilayah Indonesia,” kata Novi Christiana Deputy Marketing Director Avian kepada Fimela, Selasa (6/11).

Program Beasiswa Juara terdiri dari 3 Gelombang. Pendaftaran gelombang kedua secara resmi di buka secara online mulai tanggal 29 Oktober 2018, dengan jumlah kuota beasiswa sebanyak 320 penerima.

Sementara Beasiswa Juara gelombang kedua akan bekerjasama dengan 27 universitas terkemuka yang tersebar di 10 kota di Indonesia yaitu Medan, Jakarta,Bandung, Jogjakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Mataram, Kupang, hingga Sorong.

 

Fasilitas beasiswa yang didapatkan

Selain memberikan dukungan dalam bentuk dana, Program Beasiswa Juara hadir dengan beberapa rangkaian diantaranya adalah pengembangan potensi diri melalui pelatihan keterampilan agar semakin memperkaya soft skillmaupun hard skill.

Juga ada pengembangan potensi diri melalui pelatihan keterampilan workshop yang dipandu para profesional guna menyiapkan penerima beasiswa menjadi Generasi Indonesia hebat. Program Beasiswa Juara terlaksana dengan beberapa tahapan, yaitu Pendaftaran dan online test pada 29 Oktober – 22 Desember 2018.

Dilanjutkan dengan tahap Pengumuman Lolos Seleksi Online Test pada 9 Januari 2019, kemudian tahap tes dengan pihak Universitas 11-15 Januari 2019, dan tahap pengumuman 320 pemenang Beasiswa Juara pada tanggal 30 Januari 2019.

“Kami harap, melalui serangkaian pelatihan yang diberikan, siswa/i pemenang Beasiswa Juara memiliki kemampuan soft skilldan hard skill yang lebih dibandingkan teman-teman lainnya, sehingga siap memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi” tutup tambah Novi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading