Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Zodiak ini paling suka posisi woman on top karena suka mendominasi!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya karakter kepribadian saja yang bisa diungkap melalui zodiak. Bahkan kecenderungan aksi seksual di atas ranjang juga bisa dibaca berdasarkan zodiak.

Beberapa zodiak memiliki gairah seksual tinggi, namun hanya beberapa saja yang menyukai gaya bercinta atau posisi seks yang spesifik, misalnya saja woman on top.

Jika bicara tentang gaya bercinta woman on top, dilansir dari Elite Daily, ini tiga zodiak yang menduduki peringkat pertama. Cek sekarang juga!

1. LEO

Karena Leo suka memegang kendali dan kekuasaan, ia juga menyukai posisi seks yang memungkinkannya bisa memimpin dan memegang kendali. Dan tak diragukan lagi jika woman on top menjadi favoritnya. Ia ingin menjadi "bintang" di atas ranjang, dan posisi ini jelas bisa memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya yang lihai.

2. ARIES

Aries selalu punya jiwa kompetitif di mana pun, termasuk di atas ranjang. Ia merasa tersaingi ketika suami memegang kendali dan bisa memenangkan "permainan". Ia harus punya strategi untuk bisa "membalas dendam" dan membuat pasangannya bertekuk lutut di hadapannya. Dan woman on top, jelas jadi strateginya.

3. SCORPIO

Scorpio memiliki gairah seksual yang tinggi, dan seks bisa menjadi seni yang akan sangat ia nikmati. Dengan karakternya yang percaya diri dan berani, ia akan menantang suami untuk menikmati posisi yang bukan hanya membuatnya bisa "bermain" sesuai keinginannya, namun juga membuat malam intim semakin menggairahkan.

Ternyata, perempuan dari tiga zodiak itulah yang paling menyukai posisi woman on top. Menjadi salah satunya? Sstt..keep it yourself!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading