Sukses

Lifestyle

Mengungkap sifat zodiak capricorn! Keras kepala yang disiplin

Fimela.com, Jakarta Zodiak dapat mengungkap kepribadian seseorang. Maka tidak salah jika zodiak sering dijadikan sebagai penilaian karakter orang lain. Sikap keras kepala dan sulit diatur adalah salah satu dari sekian banyak keunggulan pemilik Zodiak Capricorn.

Ketika dihadapkan pada satu masalah, Zodiak Capricorn akan berjuang hingga titik penhabisan. Nah, Sahabat Fimela berikut ini adalah sifat dari pemilik Zodiak Capricorn yang perlu diketahui. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Memiliki tanggung jawab yang tinggi

Seorang capricorn akan merasa memiliki tanggung jawab untuk memimpin dan meraih kesuksesan. Tidak hanya karir tetapi juga dalam segala hal. Para capricorn ingin mencurahkan apa yang ia dapat sesuai dengan apa yang dia usahakan.

2. Setia kawan dan sangat loyal

Capricorn sangat setia kawan. Dia tidak akan segan menolong temannya jika dalam bahaya, dia akan selalu memastikan temannya dalam keadaan baik. Memastikan mereka baik-baik saja adalah segalanya bagi seorang capricorn.

3. Independen

Seorang capricorn sangat independen. Dia tahu bahwa sikapnya akan membuatnya selalu sendiri, tetapi dia juga tahu sampai mana batas kemampuannya. Dia tahu bagaimana mempertanggung jawabkan kemampuannya.

4. Tepat waktu

Sedang memiliki janji dengan seorang Capricorn? Pastikan jangan sampai terlambat. Zodiak Capricorn memiliki sifat disiplin dan tepat waktu. Dia selalu menghargai waktu, sesibuk apa pun dia tahu kapan waktu untuk menyelesaikan semua pekerjaannya.

5. Tidak mudah menyerah

Masalah bukan untuk dihindari, tapi dihadapi. Itulah prinsip hidup dari Zodiak Capricorn. Ia tidak mudah menyerah. Saat kegagalan ditemuinya, hal ini tidak akan membuatnya menyerah. Dia akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan hal yang dia inginkan. Patah hati, gagal, dan malu tidak pernah menghalanginya untuk maju.

6. Pengertian kepada pasangannya

Salah satu sifat Capricorn adalah ia sangat menyayangi pasangannya. Capricorn adalah salah satu kekasih yang hebat, dia selalu pengertian kepada pasangan dan memberikan ruang kepada pasangan.

Demikian 6 sifat pemilik Zodiak Capricorn. Bagaimana menurutmu? Setuju? Atau memiliki pendapat yang lain? Share yuk di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading