Sukses

Lifestyle

Suka Tebar Pesona, Zodiak Ini Cenderung Mudah Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Siapa saja tentu ingin punya pasangan yang setia. Nah, kesetiaan ini ternyata bisa terbentuk dengan banyak faktor, mulai dari gen, pengalaman hidup, kesempatan bahkan zodiak. Menurut astrolog, zodiak ini paling rentan selingkuh. Siapa sih dia?

Ternyata yang berada di peringkat pertama soal ketidaksetiaan adalah Pisces. Jangan salah, walau tampak tenang dan menghanyutkan, pria berzodiak Pisces biasanya tebar pesona ke sana-sini. Tidak sulit baginya menebar pesona. Jika dirasa ada sosok yang lebih oke, pria ini bisa langsung meninggalkan pacarnya tanpa penjelasan apapun.

Pisces ini juga merupakan sosok yang sulit untuk dijelaskan. Mereka adalah orang yang pemalu dan introvert sehingga terkesan senang menyembunyikan apa yang sebenarnya dirasakan. Para pisces menyukai kebebasan, namun ia juga tertarik terhadap sesuatu yang menantang dan membangkitkan emosi. Inilah yang kadang membuat mereka sangat mudah untuk berselingkuh saat menemukan sosok yang lebih baik dari pasangannya.

Pria Pisces membutuhkan sosok pasangan yang kuat untuk membimbingnya karena ia terkenal sebagai orang yang sering ragu. Pasangan tersebut harus bisa membuat pria Pisces merasa baik dan dilindungi. Untuk dapat bertahan lama menjalani hubungan dengan pria Pisces, pasangan harus sabar, penuh toleransi dan penerimaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading