Sukses

Lifestyle

Begini Hubungan Percintaan yang Diidamkan oleh Seorang Scorpio

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Karakter dan sifat yang berbeda ini dipengaruhi oleh zodiak mereka. Maka tak heran jika mereka juga memiliki karakter dan keinginan berbeda saat sedang menjalani hubungan cinta.

Ada zodiak yang suka kebebasan dan tak suka dikekang, tapi ada juga zodiak yang serius dengan hubungan cinta dalam kesetiaan. Nah, lalu hubungan cinta apa sih yang diidamkan oleh seorang Scorpio?

Scorpio mengedepankan kesetiaan, cinta dan komitmen sama besarnya. Mereka tidak mudah jatuh cinta karena berhati-hati. Mereka sangat menghargai perhatian sekecil apapun dari pasangannya.

Scorpio adalah pencemburu, perhatian sedikit berlebih dari pasangan kepada orang lain akan cukup mematik bara cemburunya. Scorpio memiliki sifat yang manis, namun akan berubah menjadi sangat menyeramkan saat egonya disakiti.

Scorpio tidak takut kehilangan, ia dengan mudah move on. Sekalipun hal tersebut sangat menyakitinya. Jika ia sudah tersakiti, ia tak akan susah untuk cepat melupakan orang yang sudah menyakiti perasaannya tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading