Sukses

Lifestyle

6 Makanan yang Mampu Meningkatkan Libido Menurut Science

Fimela.com, Jakarta Menjaga kehangatan cinta di atas ranjang bersama pasangan, salah satunya bisa didukung dengan makan makanan sehat dan bisa mendukung kesehatan gairah seksual. Namun tak smebarangan makanan, ternyata hanya makanan tertentu yang punya efek magis meningkatkan libido.

Jika ingin tahu makanan apa saja yang mampu meningkatkan libido dan sudah teruji secara ilmiah, ini dia daftarnya dilansir dari Mindbodygreen.

1. Buah fig

Mungkin masih jarang di Indonesia, namun buah manis ini ternyata menyimpan manfaat menkajubkan. Mengandung magnesium tinggi, buah ini membantu memproduksi hormon seks sehingga aliran darah lancar dan lebih santai.

2. Salmon

Ikan salmon sudah terkenal sejak dulu menjadi makanan tinggi nutrisi untuk kesehatan sitem reporuksi. Kandungan lemak sehatnya (asam lemak omega-3) adalah bahan penting yang dibutuhkan untuk meningkatkan libido.

3. Asparagus

Meski tampak sederhana, ternyata pucuk tanaman ini tinggi folat yang merangsang produksi histamin yang menjadi faktor kunci meningkatkan gairah seksual, baik pada pria mauapun perempuan.

4. Cabai merah

Makanan pedas juga bisa membuat ranjang "hot". Cbai memiliki senyawa capsaicin yang berguna melancarkan peredaran darah, termasuk mendukung ereksi sehat pada pria.

5. Ubi

Ubi mungkin tak pernah terpikirkan menjadi makanan yang bisa tingkatkan libido, tapi ternyata ubi manis mampu menyuplai enegri untuk seks yang lama dan menyenangkan.

6. Cokelat

Cokelat memiliki komponen aprodisiak yang bisa meningkatkan mood bercinta, merangsang pelepasan hormon bahagia sehingga pasangan suami istri menginginkan seks lebih kuat.

Itu dia makanan peningkat libido yang tentunya patut dicoba malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading