Sukses

Lifestyle

Sale Tahunan 100+ Merek Fashion dan Beauty Terfavorit di Zalora 11.11

Fimela.com, Jakarta Sale tahunan 11.11 Singles' Day kembali digelar oleh destinasi fashion utama di Asia Zalora. Sale tahunan yang awalnya berasal dari perayaan para jomblo tersebut akan digelar mulai 11 sampai 14 November 2018.

Tahun ini, Zalora memberikan penawaran eksklusif lebih dari 100 merek fashion dan beauty ternama di enam negara. Yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina.

Penawaran eksklusif tersebut diklaim jarang terjadi apalagi disertai diskon hingga 75%. Beberapa brand favorit fashion dan beauty yang tidak bisa dilewatkan di antaranya Nike, adidas, Converse, Make Up For Ever, dan masih banyak lagi.

Sahabat Fimela bisa menemukan berbagai macam produk dari pakaian wanita, aksesori untuk active wear, travel wear, dan beauty dari penawaran eksklusif di 11.11 Singles' Day. Selain itu, Zalora menyiapkan promo yang tidak ditemukan di tempat lain.

 

Promo eksklusif tidak ada di tempat lain

Selain sale tahunan hingga 75%, Zalora akan mengadakan flash sale dengan tambahan voucher lagi sebesar 25%. Flash sale bisa dinikmati untuk berbagai brand dan kategori pilihan.

Brand favorit seperti Make Up For Ever, Mango, Hush puppies, Herschel, Melissa serta brand internasional dan lokal lain dengan promo yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Dengan menyediakan 100+ produk fashion dan beauty, Zalora memprediksi penjualan akan meningkat 99% dari tahun 2016 ke 2017.

Angka tersebut menunjukkan begitu populernya acara sale tahunan Zalora yang merupakan grup fashion online terbesar untuk pasar negara berkembang. Selain penjualan yang diperkirakan melampaui angka tersebut, pelanggan juga akan dimanjakan dengan lebih banyak kejutan promo dan menikmati pengalaman berbelanja terbaik.

11.11 Singles'Day dapat diakses langsung lewat website dan aplikasi mobile Zalora pada 11 November pukul 12.00 WIB. Catat tanggal dan waktunya, jangan sampai kelewatan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading