Sukses

Lifestyle

Bikin Klepek-Klepek Pasangan, Ini 2 Zodiak Paling Romantis Sedunia

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin dimanjakan oleh pasangan dengan berbagai hal yang sangat romantis. Setiap perempuan pasti pernah membayangkan kencan yang sangat romantis dengan pasangannya. Berikut ini adalah dua daftar zodiak yang ternyata level keromantisannya tertinggi di antara keduabelas zodiak lainnya. Siapa saja sih?

Libra

Zodiak ini berada di peringkat pertama soal keromantisan. Libra adalah sosok yang bisa memberikan sesuatu yang romantis pada pasangan. Tak hanya dalam perkataan namun juga tindakan. Apapun yang dilakukan oleh si Libra ini membuat pasangan merasa sangat diperhatikan dan disayangi.

Libra mampu untuk membuat pasangan selalu merasa nyaman dan damai saat bersamanya. Libra juga jarang sekali mengalami masalah yang besar yang sampai membuat ia dan pasangan bertengkar.

 

Pisces

Zodiak kedua dengan level keromantisan yang tak kalah tingginya dari Libra adalah Pisces. Pisces punya sifat yang sangat hangat. Pasangannya tidak akan pernah kekurangan perhatian dan kasih sayang. Hujan cinta dan perhatian akan didapatkan oleh pasangan Pisces.

Selain itu, zodiak berlambang ikan ini adalah sosok yang sensitif dan juga melankolis. Pisces memiliki perasaan dan intuisi yang kuat. Sangat menyukai hal-hal yang berbau seni dan punya banyak bakat. Sayangnya ia sangat mudah terluka karena terlampau sensitif.

Nah, apakah pasanganmu termasuk dalam kedua zodiak ini Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading