Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Pria Jatuh Cinta pada Perempuan yang Suka Jual Mahal!

Fimela.com, Jakarta Pria jatuh cinta dengan perempuan karena suatu alasan. Entah itu wajahnya yang cantik atau kepribadiannya yang unik, pasti ada sesuatu yang membuatnya tertarik.

Namun pernahkah menyadari bahwa ternyata pria juga tertarik dengan perempuan yang jual mahal atau hard-to-get? Karena ternyata, ini adalah salah satu alasan psikologis mengapa pria bisa jatuh cinta pada seorang perempuan.

Dilansir dari Independent.co.uk, sebuah penelitian tahun 2014 menemukan bahwa para pria yang mengikuti ekperimen dating kilat mengaku lebih menginginkan perempuan yang baru dikenalnya ketika mereka bersikap cuek dan jual mahal.

Para pria mengajukan beberapa pertanyaan pada prempuan yang mereka jumpai, dan ternyata perempuan yang bermain jual mahal justru membuat pria ingin mengenal lebih jauh.

Alasannya sederhana, sikap perempuan seperti itu membuat rasa penasaran pria lebih tinggi dan meningkatkan tantangan dan adrenalin dalam diri pria. Mendapatkan perempuan yang 'sulit' adalah tantangan tersendiri yang membuat romansa semakin seru.

Namun tentu saja bermain jual mahal ini ada batasnya. Ketika perempuan jual mahal secara berlebihan, pria akan kehilangan minat dan akan menjauhinya. Jadi, ketahui kawan waktu yang tepat untuk jual mahal dan kapan tidak ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading