Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Pecinta Makanan Pahit

Fimela.com, Jakarta Setiap orang jelas punya selera yang berbeda. Ada yang suka manis, asam, asin, gurih bahkan rasa pahit. Nah, ternyata apa yang kita makan ini bisa merefleksikan diri kita lho Sahabat Fimela.

Dr. Alan Hirsch, seorang ahli neurologi penulis buku What Flavor Is Your Personality? memaparkan bahwa makanan yang disukai juga mencerminkan kepribadian lho. Kali ini Fimela bakal mengupas soal orang yang suka makan makanan dengan rasa pahit.

Suka kopi pahit? Atau mungkin saat makan cokelat lebih memilih dark chocolate? Atau bahkan tidak keberatan makan sayur daun semangka, sayur daun pepaya dan makanan pahit lainnya? Seleramu adalah makanan yang memiliki sedikit rasa pahit Sahabat Fimela. Meski suka makanan dengan rasa pahit, bukan berarti pribadimu tak menyenangkan.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh City University of New York menemukan bahwa orang-orang yang menyukai makanan atau minuman pahit lebih tegas saat mengambil keputusan. Mereka ini adalah individu yang mampu memikirkan keputusan dengan cepat dan tepat.

Tak cuma itu saja, orang-orang ini sangat penuh dedikasi. Mereka tidak pernah setengah-setengah saat mengerjakan sesuatu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading