Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Lipstik Pink? Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela!

Fimela.com, Jakarta Lipstik adalah senjata bagi perempuan. Dengan makeup yang simple saja, pulasan lipstik akan membuat wajah jadi tampak makin segar dan cantik merona. Nah, tiap perempuan memiliki memiliki warna lipstik kesukaan yang berbeda satu dengan yang lain. Ini karena kebutuhan dan juga selera yang berbeda.

Ternyata, warna lipstik yang paling sering dipakai bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Cari tahu karaktermu dari warna lipstik favorit di sini yuk!

Warna pink juga termasuk warna yang aman dipakai untuk berbagai acara. Hampir semua warna pink cocok untuk semua warna kulit, terutama yang memiliki warna dua tingkat lebih terang dari warna alami bibir.

Warna pink sebenarnya adalah warna merah dalam versi yang lebih muda. Warna pink bisa dibilang lebih menyala dibanding lipstik nude atau coklat, namun tidak mencolok seperti warna merah atau maroon. Warnanya tetap terlihat nyata, namun kesan yang dihasilkan adalah lembut, manis, anggun, dan feminin.

Kali ini Fimela bakal bahas soal para perempuan yang suka mengenakan lipstik pink. Pecinta lipstik warna fuchsia atau merah muda adalah sosok yang ceria. Mereka akan membuat orang lain rindu akan kehadiranmu di tengah-tengah mereka. Penyuka warna pink selalu ingin tahu. Meski demikian mereka adalah sosok teman yang bisa diandalkan. Nah, orang-orang ini juga sangat percaya diri dan tak mudah menyerah bila mengalami kegagalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading