Sukses

Lifestyle

Nikmati Kuliner Sajian Khas Thanksgiving di Hotel Mewah

Fimela.com, Jakarta Thanksgiving dikenal sebagai salah satu perayaan di Amerika yang ditujukan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur di akhir musim panen. Biasanya Thanksgiving dirayakan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

The Ritz Carlton Jakarta-Pacific Place menyajikan makanan khas tradisi Thanksgiving dalam Sunday Brunch. Sunday Brunch dalam rangka Thanksgiving ini bisa dinikmati di Pasola Restaurant pada 25 November 2018.

Pasola Restaurant sendiri akan menyajikan ragam makanan dalam sajian prasmanan atau buffet. Bertemakan Thanksgiving, Pasola Restaurant akan menyediakan menu favorit berupa Kalkun panggang Cider Brined Roasted Turkey with Brioche Stuffing, kaldu Giblet Gravy, Candied Yam dan saus Cranberry, Pretzel Crumbed Chicken Cutlets dan sup Clam Chowder.

Sebagai hidangan penutup, tim pastry dari Pasola Restaurant telah menyediakan kue-kue manis, seperti Salted Caramel Chocolate Apple Cake, Chocolate Pecan Pie, kreasi es krim Smores Cake, dan Peach Ricotta Almond Crumble.

 

Tersedia masakan internasional dan lokal

Jika ingin tetap mencicipi hidangan internasional dan makanan khas Indonesia, pengunjung bisa tetap menikmatinnya berbarengan dengan menu Thanksgiving ini. Menu Sunday Brunch ini sudah termasuk hidangan laut, seperti udang dan kerang. Bahkan tersedia juga Roast Beef dan bebek peking

Sementara untuk hidangan barat dan Asia, disediakan sushi dan sashimi, egg benedict, serta Foie Gras Burger. Tenang! Bagi pecinta makanan lokal pun tersedia Sop Buntut Balado, Barramundi Pesmol, Soto Sum Sum, Pempek Palembang, dan Mie Ayam Jamur.

Semua sajian Thanksgiving beserta makanan pendampingnya bisa dinikmati oleh pengunjung dengan harga Rp 188 ribu untuk anak di bawah usia 12 tahun. Sementara untuk orang dewasa, bisa menikmatinya dengan harga Rp 428 ribu dan Rp 788 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading