Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Dimana Sih Letak dari G-Spot Perempuan?

Fimela.com, Jakarta Selama ini pasti Sahabat Fimela sering mendengar kata G-Spot. Well, G-Spot merupakan titik erotis yang ditemukan oleh Grafenberg pada tahun 80-an dan kemudian dianggap sebagai area yang memudahkan perempuan untuk mencapai kepuasan seksual atau yang sering disebut dengan istilah orgasme.

Lalu, dimana sih letak dari G-Spot ini? G-Spot terletak sekitar satu hingga dua inchi dari mulut Miss V. G-Spot dapat ditemukan dengan mudah ketika sudah mencapai klimaks. Saat titik ini disentuh, perempuan bakal merasakan sensasi tersendiri saat bercinta.

Tidak semua perempuan bisa merasakan G-Spot, ini karena G-Spot pada beberapa perempuan berada di area yang benar-benar tersembunyi dan sulit ditemukan, sehingga saat distimulasi mereka tidak merasakan apa-apa. Saat G-Spot distimulasi, perempuan akan merasakan sensasi seperti ingin buang air kecil.

Untuk menstimulasinya caranya adalah dengan menyentuh langsung area tersebut dengan jari. Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading