Perempuan Kuat dan Mandiri Adalah Sosok Sempurna di Mata Pria

Mimi Rohmitriasih18 Nov 2018, 09:50 WIB
Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Perempuan adalah sosok yang terlahir sebagai pribadi lemah lembut, penuh cinta, wajib dilindungi dan dijaga. Meski begitu, setiap perempuan harus bisa menjadi sosok yang kuat dan mandiri. Perempuan kuat dan mandiri menjadi sosok yang begitu mengesankan bahkan bisa mempuat pria dengan mudah jatuh cinta padanya.

Perempuan yang manis, lemat lembut dan cute tentu menarik perhatian serta menggemaskan. Tapi, ketika perempuan ini juga sebagai sosok yang kuat, mandiri, tidak pantang menyerah dan percaya diri, ini akan membuatnya terlihat makin seksi di mata beberapa pria.

Melansir dari laman relrules.com, perempuan yang kuat dan mandiri termasuk sebagai salah satu perempuan nyaris sempurna. Perempuan yang kuat bukan berarti ia sombong pada kemampuannya atau terlalu percaya diri dengan kemampuannya. Perempuan kuat dan mandiri adalah perempuan yang tak mudah menyerah pada keadaan, mau berusaha dan berjuang meraih yang terbaik untuk masa depannya.

Banyak pria mengungkapkan bahwa perempuan kuat dan mandiri tak hanya cocok dijadikan pacar melainkan lebih cocok dijadikan istri. Selain kuat dan mandiri, perempuan yang nyaris sempurna setidaknya juga penting memiliki kualitas lain dalam dirinya. Kualitas tersebut mulai dari kepribadiannya yang baik, sopan, murah senyum, memiliki naluri keibuan, kekuatan inner beautynya menarik, mencinta keluarga juga pekerjaannyam dan memiliki penampilan fisik menarik meski sebenarnya ia dandan sederhana saja.

Sudahkah menjadi sosok yang kuat, mandiri dan mengesankan di mata orang lain Sahabat Fimela? Sudahkan orang lain jatuh cinta padamu karena kepribadianmu?