Sukses

Lifestyle

Rentetan Belanja Akhir Tahun Histeria Jerat Jerit 11.11 yang Berkesan

Fimela.com, Jakarta Belanja online membuat banyak orang melupakan sensasi datang dan memilih langsung barang ke toko. Memberikan kesan berbeda, Blibli.com mengharuskan konsumen datang langsung ke mal dan toko offline untuk merasakan keseruan belanja online dengan permainan (gamification).

Gamification dan serentetan aktivitas seru tersebut mencuri perhatian pada acara Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11 yang digelar di area Car Free Day (CFD), Jakarta, belum lama ini. Lewat teknologi Augmented Reality yang dimainkan langsung lewat aplikasi Blibli.com, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini ingin menunjukkan belanja online harus semakin kreatif dan menyenangkan.

"Selain hemat, efisien, dan banyak promo, belanja online juga bisa dilakukan dengan aktivitas seru dan menyenangkan," ujar Senior Vice President Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fajar.

Selain bisa dicoba di arena CFD Jakarta, sensasi AR bisa dinikmati selama periode promo 1-10 November 2018. Selama periode tersebut, banyak penawaran promo dan diskon lewat aplikasi Blibli.

 

 

Bisa dinikmati di kota besar di Indonesia

Tak hanya di Jakarta, AR juga bisa dinikmati di puluhan mal dan ribuan toko di Jabodetabek, Surabaya, Jogja, Medan, Bali, dan kota-kota lainnya. Para konsumen bisa mendapatkan beragam keuntungan diskon, gratis menu bahkan cashback hingga 100%.

Cashback tersebut bisa didapatkan saat konsumen memainakn AR di lima toko berbeda, dan cashback bisa digunakan untuk berbelanja. Selain AR, Blibli.com juga menawarkan beragam promo lain seperti brand store dan merchant deals dengan 11 brand setiap harinya, ekstra diskon 11%, harga serba RP11 ribu, dan cashback 100% untuk semua produk.

 

Rentetan keseruan Blibli.com di CFD

Khusus di CFD, rangkaian Blibli.com Histeria Jerat Jerit 11.11 juga hadir dengan banyak kegiatan. Utamanya saat parade dan aktivitas gerak Delta Dance Walk.

Warga yang hadir akan diajak berjalan sambil berburu promo menggunakan AR di aplikasi Blibli. Selain itu, di sekitar booth Blibli, ada kegiatan memasak bersama Chef Bara dengan rekannya sesama penyiar Delta FM, Harsya dan Sarah.

Acara yang dipandu host Asri Welas ini juga diramaikan dengan penampilan The Overtunes. Grup musik tiga bersaudara itu menghibur para peserta yang asik belanja di bazaar merchant dari Blibli.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading