Menebak Kepribadian dari Buah Kesukaan, Mana Kesukaanmu?

Mimi Rohmitriasih13 Nov 2018, 12:40 WIB
Buah

Fimela.com, Jakarta Buah apa yang begitu disukai olehmu? Jeruk, apel, mangga, semangka atau anggur? Melansir dari laman finedininglovers.com, buah kesukaan ternyata bisa menebak kepribadian seseorang. Yang lebih menarik, masing-masing buah menunjukkan kepribadian yang berbeda antara satu sama lainnya.

Penasaran seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari buah kesukaan? Simak yang berikut ini.

Jeruk

Jika buah kesukaanmu jeruk, kesabaran dan kemauanmu untuk melakukan sesuatu cukup tinggi. Orang yang suka buah jeruk umumnya orang suka melakukan suatu dengan hati-hati, terencana dan pasti. Meski begitu, orang-orang yang suka buah jeruk adalah orang yang cukup pendiam dan pemalu. Saat memilih pasangan, orang ini juga akan sangat hati-hati. Kalau sudah menemukan yang tepat, ia bisa sangat tulus, setia dan mencintai sepenuh hati.

Kelapa, Pisang, Pepaya

Kelapa

Orang yang suka dengan buah kelapa adalah orang yang penuh pertimbangan dan sangat hati-hati. Orang ini juga mudah bergaul dan berjiwa sosial tinggi. Meski begitu, orang ini cukup pemilih dalam berteman atau mencari pasangan. Beberapa ahli menyebutkan jika para penyuka buah kelapa adalah orang yang suka akan segala sesuatu yang cukup sempurna atau setidaknya mengesankan.

Pisang

Mereka yang menyukai buah pisang dikenal sebagai pribadi lembut, hangat, penuh simpatik, penyayang dan penuh kasih sayang. Meski begitu, mereka cenderung pemalu dan tidak percaya diri saat berada di depan publik. Untuk hubungan asmara, para penyuka buah pisang menyayangi dan mencintai pasangannya dengan sangat baik, ia setia dan tak akan kuasa untuk menyakiti pasangan.

Pepaya

Para penyuka buah pepaya dikenal sebagai pribadi yang pemberani. Ia juga seseorang yang memiliki esense humot cukup tinggi, baik hati, penuh simpatik, peduli dan peka terhadap sekitarnya. Sifatnya yang penyayang, penyuka buah pepaya bisa membuat pasangannya mencintainya dengan sangat tulus. Untuk hubungan asmara, ia bukan orang yang suka main-main dengan hubungan.

Apel, Nanas, Semangka

Ilustrasi buah apel (iStock)
Ilustrasi buah apel (iStock)

Apel

Orang-orang yang suka dengan buah apel adalah orang yang terbuka, apa adanya, sederhana namun gampang emosi. Orang-orang ini juga merupakan pekerja keras dan memiliki semangat tinggi. Saat menjalani hubungan, penyuka apel begitu menghargai pasangannya.

Nanas

Orang yang suka dengan buah nanas umumnya memiliki kepribadian yang menarik, mampu memutuskan sesuatu dengan cepat dan tepat, mereka adalah orang jujur, mandiri serta berjiwa sosial tinggi. Sifatnya yang jujur tidak jarang membuat pasangannya sangat terkesan dan enggan berpaling darinya.

Semangka

Orang yang menyukai buah semangka adalah orang sederhan, apa adanya dan menyukai segala sesuatu yang praktis. Orang-orang ini tidak suka akan perdebatan atau pertengkaran. Orang ini begitu peduli dengan sekitarnya dan penuh cinta meski terkadang sulit untuk mengungkapkannya.

Mangga, Anggur

buah mangga
Ilustrasi./Copyright pixabay.com/luhaifeng279

Mangga

Orang yang suka dengan buah mangga adalah orang yang tenang, memiliki pemikiran mengesankan dan dikenal loyal terhadap sekitarnya. Orang ini juga pekerja keras dan tak mudah terpengaruh orang lain. Untuk asmara, orang-orang yang suka mangga selalu berhasil membuat pasangannya merasa jatuh cinta lebih besar setiap harinya.

Anggur

Pada umumnya, orang yang menyukai buah anggur adalah orang yang sopan dan santun. Tapi, orang ini juga mudah marah atau tersinggung dengan sendirinya. Walau dari luar orang-orang ini terlihat menyenangkan, mudah bergaul dan peduli, di dalam tidak jarang ia merasa mudah rapuh dan kesepian. Untuk cinta, penyuka buah anggur mengharapkan pasangan yang bisa memberikan apa yang ia sukai atau hidup sesuai kehidupan yang dimilikinya sejak lama.

Itulah beberapa kepribadian jika dilihat dari buah kesukaan. Meski begitu Sahabat Fimela, buah kesukaan saja tidak bisa menjadi acuan yang memperlihatkan kepribadian seseorang. Pada dasarnya, kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal.

 

Lanjutkan Membaca ↓