Sukses

Lifestyle

3 Pria Paling Seksi Berdasar Zodiaknya, Mana Zodiak Si Dia?

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi yang dianggap seksi tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita. Mengenai sesuatu yang disebut seksi, ini tidak hanya dilihat dari penampilan fisik kita saja. Lebih jauh, seksi bisa dilihat dari bagaimana cara berpikir kita, bagaimana cara bicara kita dan bagaimana kita menguasai banyak hal di keseharian kita.

Bicara mengenai seseorang yang seksi, melansir dari laman ranker.com, ternyata keseksian seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Juga untuk keseksian pria. Para astrologi mengungkapkan ada beberapa pria dengan zodiak tertentu yang membuatnya sangat seksi. Siapa saja mereka?

Scorpio

Siapapun akan setuju jika para pemilik zodiak scorpio baik pria maupun perempuan adalah pribadi yang seksi. Orang-orang dengan zodiak ini terutama pria adalah pekerja keras, suka akan tantangan, tidak suka basa-basi, berkomitmen tinggi pada hubungan dan mampu memberikan cinta yang tulus dan mengesankan pada pasangan.

Mereka juga merupakan orang-orang dengan gairah seksual menarik serta membara sehingga selalu berhasil membuat pasangannya enggan mendua. Orang-orang dengan zodiak scorpio juga merupakan orang yang cerdas dan memiliki pikiran terbuka serta kesabaran yang mengagumkan.

Leo

Pria berzodiak Leo adalah pria yang tangguh. Pria ini juga merupakan orang yang penuh percaya diri. Sosok leo juga merupakan sosok yang hangat, mampu membuat pasangannya begitu jatuh cinta degan apapun yang ada dalam drinya.

Pria dengan zodiak leo adalah seseorang yang menyukai kecantikan, keindahan dan segala sesuatu yang nyaris sempurna. Tidak heran jika mereka sangat memperhatikan penampilan mereka. Karena kesukaannya inilah, pria berzodiak leo dikatakan sebagai sosok yang seksi dan menarik hati.

Cancer

Pria dengan zodiak cancer adalah pribadi yang begitu romantis, memahami pasangannya luar dalam dan tidak main-main ketika telah membangun suatu hubungan. Meski terkadang moodnya sering berubah, pria pemilik zodiak cancer selalu berhasil mengendalikan emosinya dengan baik.

Pria cancer adalah pria yang tenang, sabar dan penuh sayang. Pria berzodiak cancer akan selalu berusaha membuat perempuan yang dicintainya merasa bangga telah memilikinya. Pria ini juga akan senantiasa menunggu perempuan yang dicintainya karena ia percaya suatu saat hati perempuan tersebut akan luluh padanya. Soal cinta, pria cancer akan berjuang dengan sangat sungguh-sungguh tanpa merendahkan harga dirinya sendiri. Karena inilah, pria cancer layak disebut sebagai pria seksi dan menawan.

Dari ketiga zodiak di atas, adakah salah satunya zodiak si dia Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading