Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Orang Sering Tampak Lebih Kurus Saat Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Sebuah penelitian menunjukkan fakta yang cukup mencengangkan lho Sahabat Fimela. Perselingkuhan yang dilakukan seseorang setelah menikah bisa membuat sang pelaku kehilangan berat badannya. Terlebih lagi, jika perselingkuhan tersebut sudah masuk ke wilayah intim.

Penelitian dilakukan terhadap 3000 partisipan yang berselingkuh. Mereka diminta untuk mencaatat berat badan di awal perselingkuhan dan saat sudah menjalaninya. Hasilnya pun cukup mengejutkan. 62 persen dari 1.500 responden perempuan mengalami penurunan berat badan rata-rata hingga 4,5 kg. 53 persen dari 1.500 responden pria mengalami penurunan berat badan rata-rata hingga 3 kg.

Mengapa berat badan bisa turun dengan cukup drastis saat berselingkuh. Ternyata salah satu alasannya adalah karena rasa bersalah yang dialami. Pelaku perselingkuhan ini merasa bersalah karena melakukan hubungan intim di luar ikatan pernikahan dan stres.

Tidak peduli seberapa menyenangkan perselingkuhan yang dilakukan, hubungan intim dengan selingkuhan yang hanya semalam atau berkelanjutan, stres bisa timbul akibat hubungan sembunyi-sembunyi, takut ketahuan dan berbohong pada pasangan. Rasa inilah yang membuat pelaku perselingkuhan jadi tampak makin kurus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading