Sukses

Lifestyle

Icip Kuliner Kolaborasi dari Chef Ternama di Hotel Mewah

Fimela.com, Jakarta Menu kuliner yang tersaji di setiap hotel sangat bergantung pada chef yang bertugas memasaknya. Chef menjadi kunci utama kepuasaan para tamu ketika menyajikan makanan. Namun bayangkan jika makanan yang terhidang merupakan kreasi dari masakan ternama?

Fairmont Jakarta membawa energi baru dalam dunia kuliner di Jakarta. Di mana beberapa chef berbakat dan ternama akan berkolaborasi untuk menghadirkan masakan di restoran VIEW & 1945. Kolaborasi ini akan menghadirkan Chef peraih penghargaan dari SITKA dengan menu inovatif di VIEW Restaurant.

Sementara 1945 akan kehadiran menu kreasi yang imaginatif dari kuliner terbaik Indonesia. Menu ini nantinya akan dihidangkan oleh Chef tamu dari Merah Putih Restaurant di Bali. Penasaran menu apa saja yang akan terhidang?

1. Hidangan imajinatif Nusantara

Restoran Merah Putih membawa chef andalanya yaitu Maxie Millian untuk menghidangkan makanan di 1945. Bersama dengan Chef Adhitia Julisiandi dari 1945, akan menghadirkan berbagai kreasi yang imaginatif dari kuliner khas nusantara.

Sebanyak lima hidangan Indonesia dengan rempah khas, ditransformasi menjadi hidangan yang lebih berkelas dan bernuansa kontemporer.

 

Icip Kuliner Kolaborasi dari Chef Ternama di Hotel Mewah

2. VIEW x SITKA

Chef Hans Christian dari VIEW Restaurant akan berkolaborasi dengan Chef Kim Leun Chen. Ia merupakan semifinalis dalam ajang penghargaan San Pellegrino Young Chef 2018 se-Asia Tenggara. Mereka akan menghidangkan lima hidangan Asia dengan intepretasi modern yang menggunakan bahan-bahan lokal yang segar.

Dengan kemampuan dan kreativitas kedua chef, akan menghadirkan kolaborasi menarik yang eksploratif dan original.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading