Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Jaga Organ Intim Tetap Sehat dan Bebas Gatal dengan Ramuan Ini

Fimela.com, Jakarta Agar hubungan seks tetap lancar dan menyenangkan tentu kesehatan organ intim wajib diperhatikan. Bila tak dijaga kebersihannya, maka miss V bisa saja mengalami gatal bahkan iritasi lho. Jika sudah begini, hubungan intim tentu tak akan terasa nyaman lagi.

Adanya infeksi pada organ kewanitaan dapat menyebabkan gatal. Secara umum infeksi tersebut dapat disebabkan oleh jamur atau bakteri. Infeksi yang timbul selain dapat menimbulkan gatal juga dapat menimbulkan keputihan. Nah, agar organ intim tetap sehat, sebaiknya gunakan ramuan alami yang satu ini Sahabat Fimela.

Sediakan saja teh chamomile. Chamomile adalah ramuan menenangkan yang akan membebaskanmu dari rasa gatal, sensasi terbakar dan pembengkakan di bagian pribadi. Caranya pun cukup sederhana, tambahkan saja 1 sdt ramuan chamomile ke 2 gelas air dan biarkan mendidih selama 5 menit. Saring larutan ini, setelah itu tambahkan 4 tetes tea tree oil ke dalamnya saat sudah dingin.

Basuh miss V dua kali sehari dengan larutan ini. Selain itu, juga disarankan untuk mengenakan pakaian dalam yang bersih, membilas daerah kewanitaan dengan baik terutama setelah buang air kecil serta tidak menggunakan pakaian yang menyebabkan kelembaban daerah kewanitaan terganggu.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading