Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ternyata Pria Memikirkan Seks Setiap 7 Detik!

Fimela.com, Jakarta Hal seputar seks memang tak ada habisnya untuk dibahas. Seks memang sangat penting dalam kehidupan manusia terutama saat sudah berumah tangga. Seks yang hebat akan membuat pasutri jadi makin harmonis.

Bicara soal seks, banyak sekali mitos dan fakta yang beredar di masyarakat. Salah satunya adalah soal bagaimana pria sangat menyukai seks dan memikirkannya sepanjang waktu. Sebuah fakta mengejutkan pun terungkap, ternyata para kaum Adam ini memikirkan seks setiap 7 detik.

Institut Kinsey di Amerika mengadakan sebuah penelitian. Dari hasil penelitian tersebut, sekitar 14% pria tak bisa berhenti memikirkan soal seks setiap 7 detik. Persentase ini jauh dibandingkan dengan para perempuan yang memikirkan seks satu atau dua kali saja dalam sehari.

Para pria pun ternyata memiliki gairah seks yang sangat besar. Ini karena hormon testosteron yang mereka miliki. Pria memiliki hormon dengan volume 20 kali lebih banyak dibanding perempuan. Ditambah hipotalamis yang besar, hormon akan membuat gairah pria mudah sekali tersulut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading