Sukses

Lifestyle

Lahir Hari Selasa? Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Sifat dan juga kepribadian seseorang ternyata juga bisa dilihat dari hari lahirnya lho. Banyak orang yang yang yakin dan percaya bahwa seseorang yang lahir di suatu hari tertentu memiliki kepribadian serta sifat yang dominan sendiri-sendiri satu sama lain.

Bagi Sahabat Fimela yang lahir di hari Selasa, berikut ini adalah ulasan soal sifat dan juga karakter yang menonjol dari dirimu.

Sosok yang lahir di hari Selasa ini adalah orang yang rupawan. Mereka memiliki kharisma dan keunikan tersendiri dalam dirinya. Orang-orang ini dikenal memiliki daya tarik tersendiri dari dalam diri yang membuat orang lain langsung memperhatikannya. Orang yang lahir di hari Selasa ini ternyata juga merupakan orang yang memiliki sifat ramah, cukup sabar dan mengesankan.

Sayangnya mereka memiliki beberapa sifat buruk juga. Orang-orang yang lahir di hari ini mudah marah, mudah dipengaruhi, plin-plan, cukup egois dan keras kepala. Ketika ia dikecewakan atau disakiti, tanpa ragu ia akan membalas rasa sakit serta kecewa yang dirasakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading