Sukses

Lifestyle

Cincin Kawin yang Jadi Incaran Calon Pengantin

Fimela.com, Jakarta Dipenghujung tahun biasanya menjadi waktu yang dipilih banyak orang untuk melangsungkan acara terpentingnya yaitu tunangan ataupun pernikahan. Untuk melaksanakan kedua acara tersebut, sudah pasti akan memilih cincin yang bagus sebagai tanda pengikat sepasang kekasih.

Model cincin nikah yang unik, baca.

Cincin yang dipilih pun berdasarkan bentuk atau warna emas yang sedang digandrungi para calon pengantin khususnya. Sebab, tidak semua orang memiliki keinginan yang sama. Namun, di tahun 2018 ini, banyak calon pengantin yang menyukai bentuk cincin simpel namun tetap terlihat elegan.

Tidak terlihat berlebihan, namun tetap terkesan mewah dan elegan, cincin dengan berlian tanam menjadi pilihan calon pengantin pada tahun ini. 

CIncin Kawin dengan Berlian Tanam yang Jadi Favorit

Cincin dengan tambahan batu berlian memang terlihat indah dan pastinya menjadi incaran banyak orang, seperti berlian tanam yang dinilai banyak dicari orang. Mengapa berlian tanam, sebab cincin dengan tampilan berlian tanam tanam dirasa cukup aman, berbeda dengan cincin berlian timbul yang berliannya sendiri rentan copot bahkan hilang.

"Cincin dengan berlian tanam memang menjadi incaran banyak calon pengantin, selain indah, berlian tanam pun juga dinilai lebih aman dari berlian yang timbul," kata Amanda, Jewelery Representative Miss Mondial, Jakarta (9/11).

Nah, buat calon pengantin yang masih mencari-cari bentuk dan model cincin yang diimpikan, tidak ada salahnya menimbang-nimbang pilihan cincin agar tidak jadi salah pilih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading