Sukses

Lifestyle

Program Nasional L'Oreal untuk Sains dan Iluman Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selama 15 tahun berturut-turut, L'Oreal Indonesia sebagai perusahaan yang berakar pada sains, terus menerus memberikan dukungan nyata bagi para ilmuan perempuan. Mereka pun menyadari betul bahwa sains dan para ilmuan memegang peranan penting dalam memberikan solusi bagi tantangan di masa depan.

Kesetaraan gender serta kondisi dunia sains dan perempuan di negara Indonesia patut mendapatkan perhatian lebih. Sebab, jumlah ilmuan perempuan hanya mencapaki 31% dari total jumlah seluruh ilmuan di Indonesia.

Kata Umesh Phadke, selaku Presiden Direktur L'Oreal Indonesia, sejak tahun 2004 pun sudah berkomitmen untuk mendukung peran ilmuan perempuan bagi kehidupan manusia, melalui penemuan mereka. Kami pun percaya bahwa perempuan yang berkecimpung di bidang sains, bisa mengubah dunia. Sebab dunia membutuhkan sains dan sains membutuhkan perempuan.

Perayaan 15 Tahun Program Nasional L'Oreal

Bertempat di Raffles Hotel Jakarta (8/11), dilaksanakannya acara guna memberikan penganugerahan kepa 4 orang ilmuan perempuan sekaligus menjadi momentum perayaan 15 tahun program nasional L'Oreal - UNESCO For women In Science.

"Selama 15 tahun, kami konsisten melahirkan panutan-panutan baru yang memiiki kontribusi besar di dunia sains, bukan hanya untuk masa kini namun lebih jauh untuk memberikan solusi terhadap tantangan masa depan. Terbukti dari beberapa hasil penelitin alumni FWIS yang kini sudah bisa dinikmati masyarakat," ungkap Umesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading