Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Jatuh Cinta Membuat Perempuan Tampak Lebih Cantik

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta berjuta rasanya. Well, ungkapan itu benar adanya. Ternyata jatuh cinta memberikan efek yang luar biasa positif. Perempuan akan tampak lebih cantik saat sedang jatuh cinta. Mengapa demikian?

Saat sedang jatuh cinta, kepercayaan diri seorang perempuan akan meningkat. Ini karena ada sosok yang mencintai diri perempuan tersebut dan rasa cinta yang diberikan oleh perempuan ini pada pasangannya. Cinta menjadi faktor bagaimana seseorang merasa dirinya lebih cantik.

Penelitian membuktikan bahwa 70% perempuan meyakini bahwa mereka merasa cantik bila mereka memiliki pacar, suami ataupun teman dekat yang mencintai mereka. Ada pula yang mengatakan bahwa ini karena pujian yang diberikan oleh orang yang mencintainya. Well, kemungkinan besar ini adalah karena perempuan tersebut mengalami peningkatkan kepercayaan diri yang dihubungkan dengan kecantikan.

Sudah bukan rahasia jika pujian dan juga rasa cinta bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang terutama perempuan, hal ini ternyata mempengaruhi pola pikir. Perempuan yang bahagia akan hidupnya tentu akan tampak lebih cantik bukan? Ini karena perempuan tersebut lebih banyak tersenyum dan jarang murung atau stres. Senyum yang selalu tersungging inilah yang membuatnya tampak makin cantik.

Selain itu ternyata kecantikan yang terpancar juga dipengaruhi oleh banyaknya sugesti positif yang menimbulkan kebahagiaan pada dirinya. Jadi, jika ingin cantik berbahagialah dear Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading