Sukses

Lifestyle

Kunci Hubungan LDR Agar Tetap Mesra dan Langgeng Meski Terpisah Jarak

Fimela.com, Jakarta LDR alias hubungan cinta jarak jauh adalah salah satu hubungan yang susah berhasil. Banyak pasangan yang akhirnya memutuskan untuk tak lagi bersama karena tantangan LDR sangatlah berat. Pasangan yang bertemu setiap hari saja mengalami banyak rintangan, apalagi yang dipisahkan jarak dan juga waktu.

Sebenarnya ada kunci yang bisa membuat hubungan ini bertahan lama. Lalu, apa sih rahasia agar hubungan LDR ini bisa awet dan langgeng?

Sederhana saja Sahabat Fimela, kuncinya adalah saling percaya. Terdengar klise memang, namun memang saat pasangan bisa menjaga kepercayaan, seberat apapun rintangan dalam hubungan akan bisa bertahan hingga ke pelaminan. Tanpa rasa percaya, hubungan bisa berakhir sia-sia.

Selain kepercayaan, kejujuran juga memegang peranan yang sangat penting. Jadilah pasangan yang selalu jujur, terbuka dan peduli dengan pasangan meski jarak memisahkan. Pastikan pula komunikasi berjalan dengan sangat lancar.

Satu tips sederhana yang wajib dicoba adalah sesekali berikan kejutan dan ungkapkan rasa cinta padanya. Jangan lupa untuk selalu mengungkapkan rasa rindu dan ingin bertemu pada si dia. Ini akan membuatnya merasa makin sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading