Fakta Perempuan Berzodiak Taurus, Ternyata Sedikit Materialiatis

Mimi Rohmitriasih14 Nov 2018, 14:28 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang berzodiak taurus dikenal sebagai perempuan yang manis, mengesankan dan mengagumkan. Meski begitu, perempuan dengan zodiak ini ternyata juga dikenal sebagai perempuan yang cukup keras kepala dan sulit menerima argumen.

Melansir dari laman tarot.com, perempuan dengan zodiak taurus adalah perempuan yang mudah membuat lawan jenis tertarik, terpesona bahkan jatuh cinta padanya. Kesetiaan taurus bahkan membuatnya jadi impian banyak pria. Ia juga memiliki rasa peduli dan mudah tersentuh dengan orang-orang di sekitarnya.

Saat jatuh cinta, perempuan dengan zodiak taurus akan memberikan cinta yang tulus pada pujaan hatinya. Ia juga akan sangat setia dan peduli dengan pasangannya. Namun sayangnya, saat menjalin hungan cinta taurus seringkali berekspektasi terlalu tinggi pada pasangan maupun jalinan cintanya. Inilah yang kemudian membuat pasangannya tidak nyaman.

Meski sering berekspektasi terlalu tinggi terhadap hubungannya, pemilik zodiak taurus ternyata cukup takut untuk berkomitmen. Perempuan dengan zodiak taurus tidak jarang akan berpikir bahwa ia kurang pantas bagi pasangannya, ia takut menyakiti pasangannya dan takut membuatnya kecewa.

Di sisi lain, pemilik zodiak taurus rupanya cukup materialistis. Ia akan berpikir panjang untuk melanjutkan hubungannya ke hubungan yang lebih serius. Pikirannya yang rasional dan ekspektasinya yang terlalu tinggi, ini membuatnya berlebihan dalam menilai pasangan. Ketika pasangannya tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan atau harapannya, ia akan sangat mudah kecewa. Ini juga berlaku dalam karir maupun kehidupannya sehari-hari.