Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ssssst, Berenang Bisa Tingkatkan Performa di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika olahraga akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dan juga bugar. Well, nyatanya olahraga yang rutin dilakukan juga bisa membantu kehidupan seks makin bergairah lho. Salah satu olahraga yang ternyata bisa membantu performa di atas ranjang adalah berenang.

Selain bisa menenangkan jiwa dan raga, berenang bisa membuat tubuh lebih dinamis di atas ranjang. Berenang akan mampu meningkatkan energi di dalam tubuh dan membentuk tubuh jadi lebih ideal. Nah, jika bentuk tubuh dan kebugaran sudah baik, maka kehidupan seksual pun akan lebih menggairahkan.

Selain berenang ternyata olahraga cardio lain juga membuat hubungan seks bisa makin menggairahkan. Tujuan dari olahraga ini adalah untuk melatih kapasitas jantung yang memompa darah ke seluruh tubuh sehingga dirimu dan juga pasangan bisa lebih lama untuk mencoba berbagai posisi-posisi spektakular di atas ranjang.

Lakukan olahraga secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal yang Sahabat Fimela. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu dan juga pasangan untuk bisa menikmati kehidupan seks yang lebih bergairah dan super hot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading