Sukses

Lifestyle

Foto Ultah Pangeran Charles Dibuat Ulang dari Kenangan Manis Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kerajaan Inggris merilis foto keluarga terbaru untuk memperingati ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. Dunia diajak melihat lebih dekat the royal family dalam beberapa potret menggemaskan yang ternyata terinspirasi dari kenangan mantan istri Pangeran Charles, Putri Diana

Dalam foto tersebut, Pangeran Wales dikelilingi oleh istri, putra-putri, menantu, dan ketiga cucunya. Foto dengan setting duduk di kursi dengan background taman Clarence House itu juga sekaligus memberikan penghormatan pada dua bangsawan terkenal lainnya.

Ya, foto-foto itu menjadi tonggak besar bagi kerajaan untuk menghormati Putri Diana dan Ratu Elizabeth II. Foto Pangeran Charles dengan ibu dan mantan istrinya juga mempunyai kesamaan berfoto di bangku taman.

 

 

Re-created foto tahun 1952

Foto hitam putih Queen Elizabeth II bersama dengan Prince Charles dan Princess Anne pada tahun 1952. Mengambil lokasi di taman Balmoral Castle, ratu duduk santai di bangku taman diapit kedua anaknya.

Terlihat di belakanganya ada seekor anjing peliharaan yang ikut diabadikan. Pangeran Charles dan Putri Anne terlihat kompak memakai sweater dan celana panjang, sementara ratu menggunakan blazer dan rok lipit.

Putri Diana, Pangeran Charles dan Pangeran William

Re-created foto lainnya ada pada tahun 1983 bertempat di taman Kensington Palace. Mantan pasangan suami istri itu mengapit Prince William yang baru berusia satu tahun.

Putri Diana juga memakai rok lipit seperti Ratu Elizabeth II yang dipadukan dengan boots merah. Sementara William memakai jumpsuit navy dengan aksen kancing merah.

Putri Diana dan Pangeran Charles bersama Prince William tahun 1984

Kala itu Diana sedang mengandung Pangeran Harry. Mereka kembali berfoto di kursi taman Kensington Palace. Tidak ada yang menatap kamera, keduanya sibuk memperhatikan Prince William yang berdiri dengan pose menunjuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading