Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasar Genre Musik, Apa Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Musik terkadang bisa menghibur kita di kala sedih, meningkatkan semangat kita di kala terlalu lelah dan mengusir penat di kala kita sangat stres. Meski begitu, tidak jarang musik juga akan membuat pikiran semakin suntuk dan perasaan semakin galau. Bicara mengenai musik, apa nih musik favoritmu Sahabat Fimela?

Melansir dari laman rd.com, genre musik yang disukai seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya. Jika ingin tahu tentang kepribadian kita lewat musik yang disukai, simak ulasannya berikut ini.

Musik Pop

Mereka yang suka mendengarkan musik pop umumnya adalah orang dengan kepribadian cukup terbuka. Mereka juga bisa membuat segala suasana terasa menyenangkan. Namun sayangnya, mereka tidak terlalu kreatif dan hidupnya cenderung datar.

Musik Rock

Bagi mereka yang suka dengan musik rock, umumnya mereka pandai dalam mengatur mood. Mereka juga pekerja keras, punya insting kuat, cukup santai dan fleksibel dan mudah dicintai. Hanya saja, tidak jarang mereka juga cukup keras kepala dan mau menang sendiri.

Musik Metal

Apakah musik metal menjadi salah satu musik favoritmu? Jika iya, kepribadianmu cukup menarik. Walau musik metal identik dengan penampilan yang garang dan menakutkan, penyuka musik metal justru memiliki hati yang lembut dan penuh kasih sayang. Mereka juga mudah akrab dengan orang lain dan enak diajak bicara.

Musik Jazz

Untuk penyuka musik jazz, umumnya mereka adalah orang yang aktif berpikir, terbuka dan kreatif. Mereka juga menyenangkan, mudah bergaul dan enak dijadikan teman.

Musik Hip Hop

Bagi mereka yang menyukai musik hip hop umumnya adalah orang dengan kepribadian ekstrovet. Mereka juga ceplas-ceplos saat berbicara. Mereka juga tidak segan mengungkapkan apa yang mereka mau dan inginkan.

Musik Klasik

Orang-orang yang suka dengan musik klasik biasanya kalem, lembut, aktif berpikir dan memiliki kepribadian yang kompleks. Mereka juga menyukai segala sesuatu yang membuatnya terlihat makin anggun, menawan dan berkelas. Biasanya, orang-orang ini juga cukup introvert dan cukup pemilih saat berteman.

Musik Raggae

Mereka yang suka dengan musik reggae umumnya memiliki kreativitas tinggi, santai dan mudah bersosialiasi. Menyoal perasaan, mereka memiliki perasaan yang sensitif.

Musik Dangdut

Kebanyakan orang yang suka dengan musik dangdut adalah orang yang santai tapi agak moody. Saat ada masalah, mereka cenderung lebih suka menghindar.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari musik favoritnya. Dari banyak genre musik yang ada, mana nih musik favoritmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading