Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Berapa Lama Perempuan Bisa Merasakan Orgasme?

Fimela.com, Jakarta Tujuan utama berhubungan seks adalah mencapai orgasme. Orgasme ini merupakan puncak kepuasan yang dicari para pasangan. Nah, orgasme pria dan perempuan ternyata jauh berbeda dilihat dari durasinya. Orgasme perempuan ternyata jauh lebih lama dibandingkan pria.

Orgasme pada pria biasanya terjadi dalam waktu singkat dan akan lebih cepat dialami ketimbang pada perempuan. Ini karena bentuk dan struktur alat kelamin pria yang membuat mereka ereksi dan bisa mengalami klimaks dalam waktu yang lebih singkat dibanding perempuan.

Perempuan sendiri ternyata perlu waktu yang lebih lama dibanding pria untuk mencapai orgasme. Diperlukan usaha yang lebih keras untuk mencapainya. Namun, jika sudah mencapai orgasme perempuan bisa mengalaminya empat kali lebih lama dari laki-laki. Kadang meski hubungan seks sudah berakhir, perempuan masih bisa merasakan orgasme.

Menurut penelitian, perempuan secara normal bisa memperoleh orgasme dalam waktu yang cukup lama hingga 30 menit setelah seks berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading