Sukses

Lifestyle

Fakta Mengejutkan Orang Malas, Santai Namun Kreatif

Fimela.com, Jakarta Malas menjadi salah satu sifat yang penting untuk dihindari. Meski begitu, tidak sedikit orang yang rupanya suka bermalas-malasan di kasur atau di sofa empuk depan tv. Saat bangun tidur di pagi hari, tidak sedikit pula yang akan cuma guling-guling di kasur, mencoba segera bangun namun akhirnya tidur lagi.

Melansir dari laman elitedaily.com, suka bermalas-malasan tidak selamanya buruk. Ini menandakan bahwa orang yang suka bermalas-malas adalah orang dengan kepribadian santai namun kreatif.

Para ahli menyebutkan bahwa orang yang malas adalah orang-orang yang santai namun di saat ia santai, ia bisa berpikir lebih kreatif. Saat orang malas menikmati waktu santainya, tidak jarang di otaknya muncul ide-ide kreatif dan cemerlang. Dengan kemalasannya yang parah, orang-orang ini bisa menciptakan inovasi cemerlang yang membantunya menjalani hidup yang lebih menarik dan menyenangkan serta mudah.

Penelitian yang dilakukan peneliti di University of Waterloo menemukan jika orang-orang yang cenderung malas kemungkinan besar juga lebih cerdas. Orang malas dikatakan hanya malas dalam bergerak atau beraktivitas. Soal berpikir, pola pikir mereka berjalan dengan baik dan sempurna. Inilah alasan kenapa orang yang terkenal malas dan seenaknya sendiri terkadang lebih bisa meraih kesuksesan di kehidupannya.

Orang yang suka bermalas-malasan juga terkenal dengan emosinya yang cukup stabil, tidak mudah panik dan tidak mudah terpengaruh sekitarnya. Namun perlu kita tahu, orang malas di sini bukan orang malas yang asal-asalan dan tidak mau bergerak pun berpikir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading