Sukses

Lifestyle

Terinspirasi Mother Nature, Etterette Tampilkan Koleksinya di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Tampil pertama kali di ajang Fimela Fest, Etterette by Viviene Lee menampilkan koleksi khususnya di Fimela Fest 2018. Terinspirasi dari kekayaan dan keindahan alam Ibu Pertiwi atau Mother Nature, koleksi khususnya merupakan ekstensi dari koleksi musim semi/panas 2019. 

Koleksi musim semi/panas 2019 ini terilhami dari konsep ketidaksempurnaan yang indah, seperti daun kering, ranting pohon, dan pohon willow. Sementara, dalam partisipasinya di Gala Fimela Fest 2018 yang diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11), Etterette menampilkan gaya rancangan yang merupakan kompilasi tekstur dan cetakan tak beraturan. 

Pada 10 look yang ditampilkan, wajah kekayaan alam tercermin pada untaian benang tips yang dijahit degan cermat pada pakaian. Sehingga ketika dikenakan, tercipta permainan gerakan dinamis bak kekayaan alam. 

 

Etterette pun bermain dengan warna-warna monokromatik yang menonjolkan tesktur garmen. Palet monokromatik ini pula yang merepresentasikan ketidaksempurnaan keindahan alam tersebut. 

 

Pada Malam Gala Fimela Fest 2018  ini koleksi busana Etterette juga bermain pada aplikasi payet dan bordir untuk ciptakan evening wear yang dramatis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading